Indonesia Banyak Orang Cerdas & Canggih

DEPOK - Pejabat Sementara (Pjs) Rektor Universitas Indonesia (UI) Djoko Santoso memuji pertumbuhan Indonesia yang terus melaju pesat. Bahkan Djoko menyebut saat ini Indonesia sedang memiliki generasi emas.
Banyak negara yang hendak menanamkan investasinya dengan mengincar Indonesia. Sebab pertumbuhan Indonesia, kata dia, terus meningkat. Untuk membangun Indonesia, lanjutnya, juga diperlukan orang-orang cerdas demi keberlangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara.
“Saking besarnya Indonesia, kita perlukan orang-orang cukup canggih, cerdas untuk mengelola Indonesia, ini fungsi universitas,” ujar Djoko kepada wartawan di Balairung UI, Depok, Selasa (8/1/2013).
Pusat ekonomi dunia, kata Djoko, sudah pindah ke Asia. Di Asia sendiri, lanjutnya, terdapat tiga kekuatan besar, yakni bagian selatan disebut greater India, bagian timur disebut greater China, dan di Asia Tenggara disebut greater Indonesia.
“Kalau lihat proyeksi pertumbuhan kan selalu di atas enam persen. Data terakhir, pertumbuhan dari harga saham hari ini, kita nomer 4,14 persen lebih. Itu luar biasa,” papar pria yang juga Dirjen Dikti Kemendikbud itu.
Terus belajar, perkuat wawasan ilmu pengetahuan.!!!

Sumber: http://kampus.okezone.com/

0 komentar:


Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates